Tak ada Samsung Galaxy S8 di MWC 2017!

Digadang-gadang siap untuk merilis smartphone flagship generasi terbarunya yakni Samsung Galaxy S8, Samsung belum memperlihatkan tanda-tanda rilisnya perangkat papan atas tersebut. Kabar paling baru hanya Samsung Galaxy S8 akan masuk Indonesia pada bulan April mendatang.
Saat ini, para pecinta teknologi semua berharap Samsung Galaxy S8 akan dirilis pada Mobile World Congress 2017. Namun hal ini sepertinya tak diamini oleh petinggi Samsung.
Dilansir dari Phone Arena, Samsung Mobile chief, DJ Koh menyatakan pada media Reuters bahwa Galaxy S8 tak akan diluncurkan di MWC 2017. Bahkan. DJ Koh tak memberi informasi apa-apa tentang smartphone terbaru besutan perusahaan Korea Selatan tersebut.
Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 pada akhir Maret atau awal April, melalui sebuah acara yang digelar di New York City.
Beberapa rumor terbaru terkait Samsung Galaxy S8 adalah flagship andalan Samsung itu sendiri digadang-gadang mengeluarkan dua model ukuran, yakni 5.7 inci dan 6.2 inci. Selain itu, smartphone ini akan mengusung model tanpa bezel dan memiliki rasio bodi di atas 90 persen. Samsung Galaxy S8 akan bersaing dengan rasio bodi dari Xiaomi Mi Mix yakni 91,3 persen.
Apakah Samsung akan merilis Samsung Galaxy S8 lebih lama?
sumber : merdeka.com
Share: