Sah, Samsung akan rilis Samsung Galaxy Note 8

Samsung dirumorkan akan tetap ngotot untuk memproduksi lini flagship Note kembali, meski insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7 sudah buat Samsung rugi hingga puluhan triliun Rupiah.
Namun dilansir dari Phone Arena, Samsung Mobile chief, DJ Koh, menyatakan bahwa suksesor dari Note 7 akan rilis.
"Saya akan membawa kembali Note 8 dengan lebih baik, lebih aman, dan sangat inovatif," ungkap DJ Koh. Hal ini masuk akal karena meski traumatik, Samsung sendiri telah melakukan investigasi dan menarik kesimpulan tentang apa penyebab Samsung Galaxy Note 7 rawan meledak.
Hal ini juga dipicu oleh segmen pasar lini Galaxy Note yang luas. Menurut chief dari Samsung Mobile Amerika Serikat, Tim Baxter, para pemilik Note 4 dan Note 5 menyatakan bahwa mereka ingin lini Note yang baru.
Terlalu dini untuk tahu bagaimana spek yang diusung Samsung Galaxy Note 8 nanti, namun beberapa produsen partner dari Samsung merumorkan jika Note 8 akan mengusung layar 4K. Uniknya, spek layar ini akan lebih tinggi dari Galaxy S8 yang hanya akan mengusung layar 2K. Kemungkinan besar layar 4K ini diperuntukkan bagi mereka penikmat konten VR yang diramalkan jadi tren di 2017.
sumber : merdeka.com
Share: