Menjalani Bisnis Gas Melon

Anda bisa memanfaatkan Peluang bisnis menjadi agen gas elpiji 3kg, tidak sulit dan tidak membutuhkan investasi yg teramat besar. Namun sebelum itu ada baiknya kita mengetahui bahwasanya ada beberpa usaha atau bisnis yg diperkirakan akan terus eksis kedepannya, dan salah satunya adalah peluang bisnis di bidang energi yaitu jual beli gas elpiji 3 Kg.

Dgn Kondisi seperti itu tentunya bisa menjadi peluang bisnis yg cukup lumayan menjanjikan, barang disimpan tidak basi, dan tentunya alur cash flownya pun akan tetap terjaga seiring dgn kebutuhan masyarakat. Lalu bagaimana memulainya ?

Penulis sendiri juga tidak tahu detail nya seperti apa, namun dari cerita kawan penulis yg memang berkecimpung di bidang usaha ini ( menjadi agen gas elpiji 3 Kg ) bahwa kita harus memiliki tabung tabung kosong terlebih dahulu sebelum kita membeli/menukar ke distributor / pensupli gas elpiji dgn yg sudah isi. Jadi modal pertama adalah kita membeli tabung kosong, dari beberapa perkiraan sekitar harga 100-150 ribu bisa bervariasi menurut daerah masing masing.

Coba kita hitung misalnya paling mahal 100 ribu/tabung kosong. dgn modal 7,5 Juta kita sudah dapat sekitar 50 tabung kosong, dan saya rasa sudah memenuhi ruangan warung anda, apabila kita ingin lebih unggul dari kompetitor kita harus punya tabung yg lebih banyak dari kompetitor, dan harga klo bisa ditekan lebih murah misal 500 Rupiah dibawah kompetitor.

Persediaan tabung yg banyak dan harga yg lebih murah dibanding kiompetitor tentu saja akan memberikan dampak bisnis yg bagus buat usaha anda nantinya. Dan juga Anda harus berani menjadi distributor lokal atau bisa saya sebutkan supaya warung warung disekitar Anda pun pada akhirnya mengambil tabung gas di tempat Anda.

Silahkan tanya ke supplier tabung tabung gas di daerah Anda, tanyakan dgn detail regulasi dan harga serta aturannya sebelum anda mengambil peluang bisnis ini. masyarakat.
Share: